it’s me :)

Hai, nama gue norrine septovina pattikawa umur gue 23 tahun. Gue berasal dr keluarga yg cukup. Gue anak pertama dr 3 bersaudara. Gue punya 1 adik laki2 umur 20 tahun namanya johan patrick pattikawa kuliah di BP2IP dan 1 adik perempuan umurnya 16 tahun namanya yuniar kristine pattikawa sekolah di SMA negeri 12. Bokap gue org ambon tp lahir besar di sorong, papua barat tp dr masih bujang bokap gue udah merantau ke Jakarta dan bekerja di pelayaran offshore pengeboran minyak dilaut. Dan nyokap org ambon ada turunan tionghoa tp lahir besar di Jakarta dan nyokap gue ibu rumah tangga.

 

Sebenarnya gue lulus SMA tahun 2007 tp wkt itu PT. tempat bokap gue kerja ditutup jd bokap gue harus cari kerjaan lagi dan tdk memungkinkan untuk gue kuliah. Jd gue memutuskan untuk cari kerjaan dan puji tuhan gue dpt kerja di PT.Sunrise Bekasi. Awal tahun 2009 bokap gue dpt kerja lgi dan wkt itu bokap gue suruh gue berhenti kerja dan lanjutin kuliah tp gue nolak krn udah keenakan pegang uang kali yah?! Ahahahahaha😀 tp sebenernya gue masih ada niat untuk lanjutin kuliah, nah..tahun ini gue baru kuliah! J awalnya pilihan tempat kuliah gue di UNJ cuma pas di test gue gk lolos. Hihihihihihii :p jd gue masuk gunadarma deh. Hmm..ternyata kuliah gk segampang yg gue kira, agak rumit tp menyenangkan juga sih krn bnyk temen dan wawasan jd tambah luas.

 

Oh iya, baru2 ini gue pindah rumah ke daerah tanah tinggi Jakarta pusat krn rumah gue yg di bekasi dibeli PT.sumareccon (itu loh PT. buat perumahan elit) ehehehe :p sebenernya gue lebih nyaman tinggal di bekasi sih krn udah lama banget gue tinggal di daerah bekasi dr gue kecil dan suasananya lebih asri. Tp gue paling kasihan sm adik gue yg bontot krn dia sekolahnya masih di daerah bekasi dan setiap hari harus bolak balik Jakarta-bekasi naik motor. Dan yg paling sedih lgi adalah pas gue sekeluarga harus ninggalin rumah yg di bekasi krn udah lama banget kita semua tinggal disana L tp puji tuhan juga sih krn gue pindah ke daerah tanah tinggi Jakarta pusat sni gue dpt temen banyak.

 

Hmm… jd anak kuliahan ribet juga tugas numpuk banget tp untungnya punya temen2 yg solid,  asik2 dan kompak J. Dlm seminggu gue full masuk 6 hri senin-sabtu dan libur cuma hari minggu doang! Aje gileee -____- pdahal tdnya gue dpt jadwal libur selasa, jumat dan minggu tp skrg cuma minggu doang krn selasa dpt jadwal buat praktikum trus jumat dpt jadwal mata kuliah agama Kristen protestan. Belom lgi tugas2 presentasi dll.. Hadehhh… >,< dlm seminggu 3 hari gue dpt jadwal kuliah di kampus depok, 3 hari di kampus salemba. Cape juga sih klo lgi dpt jadwal kuliah di kampus depok, jauhh gilaaa.. tp gpp tetep semangat demi tercapainya cita2. Hahahahaha #lebay😀

Udah dulu ya tulisan di post gue ini, mumpung besok libur dan skrg malem minggu gue mau refreshing main keluar sm temen2 sepuas2nya sampe pagi klo perlu. Hahahahahaha😀 soalnya nanti hari senin full kuliah dr pagi praktikum trus lanjut ada mata kuliah sampe sore. Oke deh sekian dulu ya, mau mandi dulu nih.. mohon maaf deh klo gue post kyak gini agak lebay. Sampai ketemu di post-post berikutnya yg mungkin agak lebih lebay lgi. Bubyeeeee…..dadadadada….. \^_^/

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s